Sukses

Metamorfosis Evi Masamba di Dangdut Academy

Evi D'Academy juga memberikan sarannya untuk peserta D'Academy 4.

Liputan6.com, Jakarta - Evi Masamba hadir dalam konser memperkenalkan 35 kontestan D'Academy 4, Konser Selamat Datang, Minggu (22/1/2017). Dalam konser tersebut, penampilan Evi dipuji oleh para host D'Academy; Ramzi, Irfan Hakim dan Rina Nose.

Dalam perbincangan tersebut, para host D’Academy 4 kagum melihat penampilan Evi yang terlihat tambah cantik. Berbeda jauh ketika Evi pertamakali muncul di D'Academy.

Ramzi, Rina Nose dan Irfan Hakim masih dipercaya sebagai host D'Academy 4. (Umi Septia/Liputan6.com)

"Di D'Academy 2, setelah melalui proses panjang, ada seorang gadis cantik asal Masamba. Teringat waktu pertama kali kamu nyanyi di sini, bagaimana seorang Evi hadir di tengah-tengah kita di atas panggung jalannya aja masih begini-begini," kenang Ramzi sambil menyontohkan cara Evi berjalan.

Sementara Rina Nose masih ingat betul seorang Evi yang masih belum bisa mengenakan sepatu dengan hak tinggi. "Tapi, sekarang kita melihat seorang diva, jadi cantik," puji Ramzi. "Alhamdulillah..," kata Evi menjawab pujian.

Menurut Irfan Hakim, Evi punya peran penting untuk memperkenalkan tanah kelahirannya, Masamba. Menurut Irfan, dari Evi ia mengetahui bahwa Masamba adalah sebuah tempat yang sangat indah. "Dan sekarang Masamba sudah terkenal di Indonesia," ucap Rina Nose.

Evi D'academy [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Evi kemudian dimintai pendapat dan pesan untuk adik-adiknya di D'Academy 4. Begini penuturan Evi Masamba:

"Yang pastinya buat adik-adik aku, kakak-kakakku di D’Academy 4 ini yang pasti tetap yakin sama Allah karena rezeki itu enggak akan pernah kemana. Tentunya jangan pernah merasa cepat puas diri, jangan pernah sombong dan attitude tentunya utama ya. Dan ingat seluruh orang yang udah support kita, yang sudah memberi semangat, Alhamdulillah Evi bisa seperti ini," tutur Evi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.