Sukses

Terinspirasi Julia Perez, Aldi Taher Ingin Umrah Usai Kemoterapi

‎Aldi Taher baru bisa berumrah setelah pengobatan kemoterapinya tuntas.

Liputan6.com, Jakarta ‎Perjuangan Julia Perez melawan kanker rupanya menginspirasi Aldi Taher. Sebagai pejuang kanker, Aldi mengaku banyak dapat pelajaran dari Julia Perez dan Ria Irawan yang tegar.

"Aku lihat Instagram Kak Jupe dan Kak Ria (Irawan), itu sangat menjadi inspirasi. Mudah-mudahan aku selalu bisa positive thinking," kata Aldi Taher di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (4/1/2017).‎

Jupe perempuan itu biasa disapa, berangkat ke Tanah Suci Mekkah pada 2 Januari silam. Berangkat bersama dengan kedua orangtua dan sahabatnya, pengantin baru, Ria Irawan didampingi sang suami, Mayky Wongkar. (Instagram/juliaperrezz)

Aldi Taher pun berharap dapat mengikuti jejak Jupe dan Ria Irawan yang sedang melaksanakan ibadah umrah. Pesinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah itu ingin berdoa langsung di Tanah Suci untuk kesembuhannya.

"Pengin banget berangkat umrah. Ingin berdoa tentunya," ujar artis 33 tahun tersebut.

Tetapi, Aldi Taher sepertinya harus menahan keinginan tersebut. Pasalnya, ia masih wajib menjalani kemoterapi keenam dalam kelanjutan pengobatan kanker getah bening yang diidapnya.

Aldi Taher bersama istri menjawab pertanyaan wartawan usai mengisi acara di kawasan Mampang, Jakarta, Rabu (4/1). Aldi mengaku sedang dalam proses penyembuhan kanker getah bening. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Cuma sepertinya insya Allah setelah kemoterapi dulu. Aku sudah bilang ke istri dan keluarga ingin berangkat (umrah). Doakan ya biar selalu sehat," ungkap Aldi Taher. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.