Sukses

Omoda 7 Debut Global di China, Perkuat Lini SUV Chery

Chery resmi meluncurkan untuk pertama kalinya di dunia line-up terbaru Omoda 7

Liputan6.com, Jakarta - Chery resmi meluncurkan Omoda 7 untuk pertama kalinya di dunia sebagai line-up terbaru. Model ini, membawa evolusi dari keseluruhan aspeknya, mulai dari estetika desain, inovasi cerdas, hingga performa berkendara, untuk mengantarkan Omoda menuju era mobilitas baru.

"Peluncuran global Omoda 7 akan menjadi momentum penting bagi Chery. Kehadiran OMODA 7 akan memberikan gambaran kepada dunia akan strategi dan ekosistem baru yang menandai komitmen inovasi Omoda bagi konsumen di seluruh dunia," ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department, PT Chery Sales Indonesia (CSI), dalam keterangan resmi, Senin (29/4/2024).

Dari cuplikan visual resmi Omoda 7, model baru ini memancarkan aura futuristik dan estetika yang menawan di setiap sudutnya.

Wajah depannya tajam dan khas, sementara profil sampingnya ramping dan elegan, disertai rancangan desain lampu belakang yang mencerminkan paduan kekuatan teknologi dan keindahan.

Chery Omoda 7 hadir sebagai model yang avant-garde yang memberikan kesegaran dari citra SUV umumnya.

Apabila dibandingkan dengan pendahulunya, Omoda 5, dimensi Omoda 7 hadir lebih besar dengan dimensi yang lebih besar dibandingkan pendahulunya.

Dengan dimensi baru ini, Omoda 7 tetap berpegang pada etos desain futuristik OMODA, memberi ruang baru untuk fitur-fitur berteknologi tinggi, dan semakin modis.

Seluruh faktor ini menjadikan Omoda 7 sebagai SUV yang sangat modis dan meningkatkan pengalaman berkendara cerdas bagi pemiliknya.

Sejak awal, Omoda langsung dikenal sebagai SUV futuristik yang mampu memberikan pengalaman cerdas dan menyenangkan melalui teknologi energi baru yang mutakhir, serta fitur keselamatan yang komprehensif.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keunggulan utama

Keunggulan utama ini membuat Omoda populer di kalangan banyak anak muda, baik Omoda 5 yang bertenaga bensin, maupun Omoda E5 yang melaju dengan energi listrik.

Chery Omoda 5 yang muncul dengan modis dan futuristik menjadi patokan selera yang kemudian diperkuat dengan kemunculan Omoda E5 yang tampil sangat clean dan semakin modern.

Kedua model ini mampu membentuk persepsi positif konsumen mengenai OMODA dan menjadikannya pemimpin tren baru teknologi ramah lingkungan dengan gaya estetika yang unik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini