Sukses

Anak Keempat Aldi Taher Diprediksi Perempuan, Semula Berharap Dikaruniai Bayi Laki-Laki

Saat ini kandungan istri Aldi Taher sudah memasuki usia 5 bulan.

Liputan6.com, Jakarta Manusia boleh berencana, namun keputusan akhir tetap ada di tangan Tuhan Yang Maha Kuasa. Seperti halnya Aldi Taher dan Salsabillih yang mendambakan dikaruniai anak keempat berjenis kelamin laki-laki.

Nyatanya, berdasarkan hasil pemeriksaan, janin di dalam perut Salsabillih diprediksi berjenis kelamin perempuan. Saat ini kandungan istri Aldi Taher itu sudah memasuki usia 5 bulan.

"Alhamdulillah istri sudah hamil lima bulan. Tadi sudah cek kandungan, sementara sih kata dokter jenis kelaminnya perempuan. Padahal tadi istri tuh bilang mudah-mudahan laki lagi, biar sepasang," ujar Aldi Taher di Kawasan Cipete, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Karena kakaknya pertama kan perempuan, kedua laki-laki, ketiga perempuan. Jadi kalo laki-laki lagi sepasang. Tadi pas USG kata dokter sementara terlihat perempuan," sambung Aldi Taher.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Yang Penting Anak Istri Sehat

Apa pun jenis kelamin calon anak keempatnya, Aldi tetap bersyukur atas rezeki yang dikaruniai Tuhan. Baginya yang terpenting, anak dan istrinya dalam keadaan sehat.

"Kalau aku sih laki-laki atau perempuan sama aja. Karena yang penting istriku sehat, bayiku sehat," aku Aldi.

3 dari 4 halaman

Reaksi Anak Laki-lakinya

Aldi Taher mengatakan, anak-anaknya antusias menyambut kehadiran calon adik mereka. Namun, anak laki-lakinya cukup kecewa saat mengetahui bakal memiliki adik berjenis kelamin perempuan.

"Biasanya kakaknya yang cowok berharap adiknya cowok biar ada temennya. Cuma tadi kakaknya yang cowok, 'Kak adiknya perempuan', 'Yaaaa'. Ya udah kan ada Papa, nanti main sama Papa," urai Aldi.

4 dari 4 halaman

Mudah-mudahan September

Sasabillih berharap menjalani persalinan secara normal seperti anak sebelumnya. Ia berharap tidak mengalami kendala apa pun, sehingga keinginan itu dapat terwujud.

"Normal, alhamdulillah normal. Mudah-mudahan yang ini juga normal, nggak ada hambatan. Kalau HPL dari dokter September, mudah-mudahan September," ucap Salsabillih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.