Sukses

Selain Kemo, Aldi Taher Melawan Kanker Dengan Ini

Kehadiran keluarga secara tak langsung memang membantu proses penyembuhan aktor berusia 33 tahun itu.

Liputan6.com, Jakarta Mendapati kenyataan menderita penyakit kanker getah bening, tentu bukan hal yang mudah untuk diterima Aldiansyah Taher. Namun syukurlah, ia mendapat dukungan dari keluarga terutama istri tercinta, Georgia Aisyah.

Kehadiran keluarga secara tak langsung memang membantu proses penyembuhan aktor berusia 33 tahun itu. Apalagi dengan adanya sang putri, Geraldine Nur Ardianayah.

Aldi Taher dan istri, Georgia Aisyah (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Anak itu justru obat. Kegiatannya sekarang di rumah ya. Di luar sebentar. Pas di rumah ngeliat anak ngerasa enggak sakit. Lihat senyum anak, ketawanya, itu buat Aldi jadi semangat," ucap istri Aldi Taher saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (31/10/2016) siang.

Dengan keadaan Aldi Taher yang demikian, sang istri jadi lebih memberi perhatian ekstra untuk sang suami. Termasuk terus menerus mendampingi suami.

 Aldi Taher dan putrinya, Geraldine Nur Ardianayah (Instagram)

"Sekarang istri jadi temenin ke mana. Kata dia jangan terlalu capek, diingetin. Dia yang ingetin aku buat gini, gitu, jadi sama-sama terus," ia menambahkan pernyataan.

Sementara itu, Aldiansyah Taher divonis mengidap kanker getah bening sejak dua bulan lalu. Saat ini kondisinya baru menginjak stadium awal. Sehingga bukan tak mungkin ia bisa dinyatakan sembuh secara total.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini