Sukses

Nabila Syakieb Rayakan Ultah Perkawinan Tanpa Pesta Meriah

Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal baru saja merayakan hari pernikahan mereka yang pertama.

Liputan6.com, Jakarta Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal baru saja merayakan hari pernikahan mereka yang pertama. Tak ada pesta meriah maupun kue spesial.

Ya, Nabila Syakieb dan sang suami memilih menikmati malam berdua saja di sebuah restoran di Bali. Suasana temaram membuat perayaan sederhana tersebut menjadi romantis.

Pemain sinetron Surga Yang Kedua ini mengenakan baju tanpa lengan dengan belahan dada rendah, sementara Reshwara Argya Radinal mengenakan kemeja putih dengan topi.

Nabila Syakieb bersama sang suami (Foot:Instagram)

Keduanya tersenyum bahagia, seperti terlihat dalam foto yang diunggah di akun Instagram Nabila Syakieb, Selasa (20/12/2016). Tampak lampu besar dipadamkan, hanya lampu kecil saja yang menyala, juga lilin di atas meja.

"1 Year Down, FOREVER To Go ❤ #firstanniversary #weddinganiversary #husbandandwife," tulis Nabila Syakieb sebagai keterangan.

Unggahan Nabila Syakieb ini pun menuai komentar dari para netizen. Mereka mendoakan kelanggengan rumah tangga, serta kelancaran Nabila untuk mendapat momongan.

Nabila Syakieb rayakan satu tahun pernikahannya dengan suami (Foto: Instagram)

"Smg cpt dksih beby kak @nsyakieb85," tulis akun @andien_ara23. Ditambahkan akun @yulia_saman, "Perasaan baru kemaren menikah udah 1tahun aja ,cepet bgt waktu, selamat ya smoga cepat di beri momongan aminn."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini