Sukses

Sandra Dewi Lakukan Hal Ini Sebelum Hamil

Sandra Dewi mengaku tak ingin menunda hadirnya momongan.

Liputan6.com, Jakarta - Baru satu bulan menikah dengan Harvey Moeis, Sandra Dewi dikabarkan tengah berbadan dua. Kabar tersebut mencuat sejak wanita 33 tahun cari tahu informasi mengenai kehamilan di beberapa akun Instagram.

Namun berita Sandra Dewi hamil dibantah langsung oleh bintang film Langit Ke-7. Sandra Dewi menuturkan, ia mem-follow beberapa aku Instagram kehamilan sebagai pembelajaran sebelum dirinya benar-benar hamil.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Cuma follow doang. Persiapan dulu," ujar Sandra Dewi, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (16/12/2016).

Menurut Sandra Dewi, ia sudah mem-follow akun Instagram tersebut sebelum menikah dengan Harvey Moeis. Hal itu berawal dari keisengannya, yang ingin mengetahui seputar kehamdilan.

"Aku kan memang sudah follow sejak sebelum dilamar. Iseng aja sih," ujar Sandra Dewi.

Sandra Dewi dan calon suami tampil santai dengan sneakers di foto pre-wedding mereka. Sumber: Bridestory.com/ Davy Linggar Photography.

Sandra Dewi tak memungkiri, ia sangat berharap segera mendapatkan momongan. Soal jenis kelamin, ia menyerahkan sepenuhnya kepada Sang Pencipta.

"Iya pingin punya anak, kalau bisa secepatnya. Masalah jenis kelamin sedikasihnya sama Tuhan saja," kata Sandra Dewi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini