Sukses

Jessica Iskandar Pose dengan Ular, Ini Reaksi El Barack

Seperti apa reaksi El saat lihat Jessica foto dengan ular?

Liputan6.com, Jakarta Berpose bersama anjing atau kucing mungkin sudah menjadi hal yang sangat biasa. Namun jika berpose dengan seekor ular, agaknya menjadi satu hal yang luar biasa. Hal itulah yang baru-baru ini dilakoni Jessica Iskandar.

Dalam sebuah kesempatan, ia dengan salah seorang temannya yang diketahui bernama Irene, berfoto bersama seekor ular. Momen ini ia unggah dalam laman Instagram pribadinya, @inijedar, Selasa (13/12/2016).

Jessica Iskandar. (YouTube Jessica Iskandar)

"Protective @alexanderbarackel (El yang terlihat protektif) tulis Jessica Iskandar dalam keterangan fotonya.

Ular tersebut berukuran tidak kecil namun juga tidak terlalu besar. Ular itu memiliki kulit bercorak hitam dan emas yang kelihatan begitu cantik. Meski hewan melata ini tergolong jenis hewan yang mematikan, namun raut wajah Jessica tak menunjukkan rasa takut sama sekali.

Reaksi berbeda justru datang dari sang putra, El Barack Alexander. Anak berusia 2 tahun ini tampak memegangi kaki Jessica Iskandar dengan raut wajah yang sedikit cemas. Tindakan El ini boleh diartikan sebagai wujud tindakan ingin melindungi sang ibu dari ancaman ular tersebut, atau justru rasa takut.

[Foto: Instagram Jessica]

Foto ini langsung menarik perhatian netizen untuk meninggalkan komentar. "@astriaastrii96 itu el ngelindungin mommynya," kata pemilik akun @vinapuspitaardiani. "Itu barac ketakutan.. @inijedar," ujar @arivah18 menimpali. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini