Sukses

‎Soal Jodoh, Cinta Laura Pasrahkan kepada Tuhan

Cinta Laura yakin akan dipertemukan dengan pria yang cocok untuknya.

Liputan6.com, Jakarta Baru beberapa bulan berpacaran, kisah asmara Cinta Laura dan Hunter Treacy sudah berakhir. Cinta Laura mengakui, dirinya memang tak terlalu serius menjalani percintaan dengan penulis skrip film Hollywood tersebut.

"Aku belum cukup serius untuk membicarakannya. Sebelum umur 30 tahun, aku belum akan seriusin. Soalnya aku mau fokus dengan pekerjaan," ujar Cinta Laura, ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/11/2016).

Cinta Laura (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Bicara soal jodoh, Cinta Laura memang tak terlalu berharap banyak. Pemain film "Oh Baby" ini sudah lama memasrahkan kepada Tuhan.

"Aku sih yakin suatu hari nanti akan dikenalkan Tuhan dengan salah satu lelaki impianku," kata cewek kelahiran 17 Agustus 1993 ini.

Lantas, bagaimana sebenarnya sosok pria idaman Cinta Laura?  "Kalau tipe kekasih, nomor satu harus pintar, tegas, pekerja keras dan pekerjaan yang stabil. Aku enggak mau punya cowok yang malas. Lalu, tentunya baik dan bisa diajak ngobrol soal banyak hal," ujar pelantun You Say Aku ini.

Cinta Laura (Liputan6.com/Herman Zakharia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.