Sukses

Cinta Laura Bahagia Putus dari Pacar Bule, Kenapa?

Sebelum usia 30, Cinta Laura mengaku belum mau serius berpacaran.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara Cinta Laura dan Hunter Treacy sudah kandas. Cinta Laura mengaku sudah lama putus dari bule yang berprofesi sebagai script writter film tersebut.

Menurut bintang film "Oh Baby" ini, dirinya memang belum serius ketika menjalin hubungan dengan Hunter Treacy. Cinta Laura baru akan serius berpacaran, bila umurnya sudah mendekati 30 tahun.

Cinta Laura dan Hunter Treacy (via Instagram/claurakiehl)

"Itu sudah kemarin banget, sudah lama sekali. Lagipula belum cukup serius untuk dibicarakan," kata Cinta Laura, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/11/2016).

"Sebelum umur 30-an belum akan aku seriusin. Umur 20-an itu aku masih fokus sama pekerjaan. Kalau terlalu serius sama cowok nanti jadi enggak fokus ke karier aku," jelas Cinta Laura.
‎
Meski tak lagi memiliki pendamping, Cinta Laura justru mengaku senang. Pasalnya, ia selalu dikelilingi teman dan keluarga yang memberikan dukungan terhadap kariernya.

Cinta Laura (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Yang pasti, sekarang aku juga sangat bahagia dalam hidupku, karena banyak teman dan keluarga yang support aku. Kalau buat orang yang spesial itu bukan fokus aku sekarang," ujar Cinta Laura.

"Kalau memang ada yang cocok sama aku ya ayo, tapi kalau untuk sekarang aku masih happy untuk sendiri,"‎ kata Cinta Laura. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.