Sukses

Selebgram Arief Muhammad Siapkan Rp100 Juta untuk Timnas Indonesia Jika Menang Piala Asia U23 2024

Selebgram Arief Muhammad siap memberikan Rp100 juta kepada Timnas Indonesia jika berhasil menjinakkan Uzbekista lalu memenangkan Piala Asia U23.

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak cara untuk menyemangati Timnas Indonesia yang bersiap menjamu Uzbekistan dalam babak semi final Piala Asia U23 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Qatar, pada Senin (29/4/2024).

Salah satunya selebgram Arief Muhammad yang bersiap memberi Rp100 juta kepada Timnas Indonesia jika menang Piala Asia U23 2024. Ini disampaikan jelang laga semi final Indonesia kontra Uzbekistan.

Bentuk apresiasi dari kami @padangpayakumbuah, biar @timnas.indonesia makin semangat mainnya,” tulis Arief Muhammad di akun Instagram terverifikasi hari ini lalu menyematkan emotikon jabat tangan.

Unggahan ini menyertai poster pelatih Shin Tae-Young bersama sejumlah pemain Timnas Indonesia dengan latar merah putih. Netizen menyambut hangat dan melantun doa untuk Skuad Garuda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Prediksi Menang 1-0

Pas banget tanding tanggal 29 April ultahku. Menang yuk biar bisa jadi kado ultah,” harap @mau****. Yang lain usul agar Timnas Indonesia juga bisa makan gratis setahun di restoran Payakumbuah milik Arief Muhammad.

Tambah makan gratis 1 tahun di Payakumbuah,” cetus netizen dengan akun @satr**** di kolom komentar. “Yuk lah Indonesia menang 1-0 melawan Uzbekistan,” @alfi**** memprediksi.

3 dari 4 halaman

Ini Rekor Pertama

Arief Muhammad mengingatkan Timnas Indonesia U-23 sejatinya telah mencetak sejarah dengan mengalahkan Korea Selatan di babak perempat final Piala Asia U23, Jumat (26/4/2024) waktu Indonesia.

“Ini rekor pertama Garuda Muda menang dalam kompetisi dan mengalahkan Korea Selatan,” katanya lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Senin (29/4/2024).

 

4 dari 4 halaman

Hadiah Yang Akan Diberikan

Skuad asuhan Shin Tae-Young malam ini akan menghadapi penentuan untuk melenggang ke final melawan Uzbekistan. Arief Muhammad mengajak masyarakat Indonesia mendoakan Timnas Indonesia agar mampu memberi performa terbaik malam ini.

“Padang Payakumbuah telah mengunggah terkait hadiah yang akan diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap Timnas Indonesia U23 jika menang kompetisi AFC U23 Asian Cup,” Arief Muhammad mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini