Sukses

Tahun Depan Manggung Lagi, Cinta Laura Pelajari Gerakan Seksi

Cinta Laura mempelajari beberapa gerakan seksi agar penampilannya di atas panggung pada tahun depan terlihat sempurna.

Liputan6.com, Jakarta - Selain meniti kariernya sebagai aktris, Cinta Laura juga memiliki bakat sebagai seorang penyanyi. Bahkan, ia telah memiliki album musik yang pertama kali dirilis pada 2010 lalu dengan judul Cinta Laura. Single "Shoot Me" atau "Guardian Angel" tentu tak asing di telinga penggemar.

Belakangan ini, Cinta Laura mengaku akan aktif kembali di dunia musik pada tahun depan. Maka dari itu, Cinta diharuskan untuk mempelajari gerakan tarian yang sesuai dengan lagu-lagunya di atas panggung nanti. Proses latihan pun ia rekam dan dipamerkan melalui Instagram.

Cinta Laura Kiehl

Lewat akun Instagram @claurakiehl, bintang film After the Dark itu mengunggah video latihannya tersebut. "Thank you @dangdangviet for patiently teaching me tonight after a very very long break. 🤗 I'll come more frequently in the New Year! 😁" tulisnya sebagai keterangan video.

Dalam video tersebut, tampak Cinta Laura mempelajari beberapa gerakan seksi yang berpusat pada dada, perut, dan pinggang. Di luar itu, Cinta Laura tampak lincah dan luwes saat melakukan gerakan menarinya. Rekan-rekannya yang ikut menari bersama Cinta pun masih kalah luwes.

"Ko yg paling lincah di situ cinta laura doang yah ..keren yah .smuanya dia bs .salut," tulis @iner_kitten. Pengguna akun @hlaurakiehl175 juga ikut memberikan dukungannya. "Sukses ka @claurakiehl aku kangen banget loh ka cinta nyanyi lagi! 😘❤💋," ujarnya.

Mengintip kembali perjalanan Cinta Laura di dunia perfilman, ia telah beberapa kali tampil dalam film Hollywood. Contoh saja After the Dark dan dua film lain yang akan datang tahun depan, The Ninth Passenger dan Monster Trucks.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini