Sukses

Berburu Produk Lokal dengan Beragam Tawaran Menarik di Poshmarket, Ada Lebih dari 100 Tenant

Poshmarket berlangsung pada 29 Februari sampai 3 Maret 2024 di Sarinah, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta - Ada beragam upaya yang bisa ditempuh untuk lebih memperkenalkan produk lokal ke pasar lebih luas. Salah satunya dengan menggelar acara yang berpotensi menarik perhatian khalayak, terutama konsumen muda, seperti yang dilakukan Samara Live melalui Poshmarket.

Acara ini bertujuan menggandeng ide kreatif dan semangat untuk memberdayakan sederet brand lokal yang salah satunya menampilkan kolaborasi magnetis antara Natasha Wilona dan Cinta Laura. Kedua artis ini memang dikenal sering mempromosikan produk-produk maupun brand rilisan lokal, mulai dari kategori fesyen sampai kuliner.

Fashion, beauty, dan FnB market ini berlangsung pada 29 Februari sampai 3 Maret 2024 di Sarinah, Jakarta Pusat. Ada lebih dari 100 tenant yang telah dikurasi, mulai dari pakaian hingga kecantikan, serta cita rasa kuliner khas lokal dan internasional yang turut meramaikan event.

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Tim Lifestyle Liputan6.com, Jumat (1/3/2024), Poshmarket memastikan bahwa setiap pengunjung bisa menemukan keindahan, keunikan, dan kenikmatan dari setiap tenant selama acara berlangsung.

Tak hanya berbelanja dan menikmati kuliner lezat, Poshmarket juga akan menyuguhkan beragam aktivitas seru, termasuk wellness activities, instalasi, dan talkshow inspiratif. Rangkaiannya membuat Poshmarket bermaksud jadi one stop shopping destination. 

Dalam penyelenggaraannya, Poshmarket mempersembahkan tiga area dengan pengalaman berbeda. Bagi yang ingin menjelajahi produk kecantikan, pakaian, dan aksesori, Anda bisa menuju ke lantai enam Tananusa dari pukul 10.00 – 22.00.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3 Area di Poshmarket

Pengunjung Poshmarket juga dapat menikmati pengalaman kuliner dengan melihat city view di lantai tiga Hayat Sky Deck mulai pukul 15.00 sampai 22.00 WIB. Ada pula beragam kuliner yang dijamin bikin pengunjung kenyang dan puas di South Lobby pada pukul 10.00–22.00 WIB.

Acara ini pun bisa jadi kesempatan berburu produk favorit karena bisa menikmati beragam harga dan promosi khusus. Ada pula penawaran istimewa dari setiap tenant. Harga spesial ini disajikan sebagai bentuk apresiasi pada para pengunjung yang turut mendukung perkembangan brand lokal.

Menariknya lagi, Poshmarket dihadirkan secara cuma-cuma atau gratis untuk semua pengunjung. Untuk informasi lebih lanjut, pembaruan terkini, atau pertanyaan seputar Poshmarket, Anda bisa mengunjungi akun Instagram @poshmarket.id.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.