Sukses

Ini Alasan Betharia Sonata Betah Menjanda

Saat ini, ia pun lebih memilih hidup sendiri dan menemani kedua anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Betharia Sonata sudah lama menyandang status janda, padahal mantan suaminya Willy Dozan sudah menikah lagi dan telah dikaruniai anak.

Ternyata penyanyi era 90-an itu masih betah sendiri, lantaran anak-anaknya, Mohammad Leon Rahman Dozan dan Nabila Rahman Dozan tak menginginkan ibunya menikah lagi.

Keluarga Willy Dozan bertemu dalam premiere film Duel di Jakarta, Senin (15/9/2014) malam. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Dia (Leon Dozan) suka bilang, nanti mama sayangnya sama itu (suami baru)," ujar Betharia Sonata ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (22/11/2016).

Pelantun "Hati Yang Luka" mengatakan, ia mencoba menjalankan apa yang diinginkan kedua anaknya. Saat ini, ia pun lebih memilih hidup sendiri dan menemani kedua anaknya.

Foto profil Betharia Sonata dan Leon Dozan (Galih W. Satria/bintang.com)

"Saya digambarkan bunga tiga, maksudnya enjoy bertiga saja sama anak-anak saya," Betharia Sonata menegaskan.

Meski begitu, Betharia Sonata menyerahkan masa depannya kepada Sang Khaliq. Apakah nantinya akan menikah lagi atau tidak. "Semuanya kembalikan kepada Allah SWT. Kalau diberikan di umur seperti ini (pasangan) why not," Betharia Sonata mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini