Sukses

Menang AMA 2016, Zayn Malik Lupakan Gigi Hadid

Zayn Malik memenangkan penghargaan New Artist of the Year di ajang American Music Awards (AMA) 2016.

Liputan6.com, Jakarta Zayn Malik baru saja menorehkan prestasi. Kekasih Gigi Hadid ini membawa pulang penghargaan di American Music Awards (AMAs) 2016, untuk kategori New Artist of the Year.

Hal ini adalah momen bersejarah bagi Zayn Malik. American Music Awards 2016 adalah kali pertama pelantun "Pillowtalk" ini hadir sebagai penyanyi solo. Dia juga beruntung, karena bisa menyaksikan kekasihnya memesona penonton sebagai pemandu acara penghargaan ini untuk pertama kalinya.

Zayn Malik di American Music Awards 2016. (Sumber: Eonline)

Seperti dikutip dari E! News, Senin (21/11/2016), ketika naik ke atas panggung untuk menerima penghargaan, Zayn Malik berseloroh, "Wow. (Piala) ini hanya mencantumkan namaku saja, kan?" Ucapan Zayn Malik itu tentu saja menyindir fakta, dia sebelumnya bergabung dalam kelompok boyband.

Sayangnya, bagi para penonton mungkin sebagian besar adalah penggemar One Direction--yang digadang-gadang sebagai boyband terbesar di dunia saat ini--sindiran Zayn Malik itu terkesan garing. Tak ada yang menanggapi atau tertawa.

Namun, Zayn Malik tidak peduli. Penyanyi berusia 23 tahun itu kemudian melanjutkan, "Aku tidak bisa cukup berterima kasih pada orang-orang yang bersamaku setiap hari setahun belakangan ini."

Gigi Hadid adalah sosok yang membantu Zayn Malik menghadapi anxiety-nya.

Mengucapkan terima kasih pada orangtua dan penggemarnya, Zayn Malik malah "lupa" menyampaikan terima kasihnya pada sang kekasih, Gigi Hadid. Padahal, saat Zayn Malik terserang serangan panik, Gigi Hadidlah yang menyeretnya dari kondisi tertekan itu.

Untungnya Gigi Hadid tidak mempedulikan kekhilafan sang kekasih. Di belakang panggung, model Victoria's Secret itu langsung memeluk Zayn Malik dengan penuh gairah, merayakan kemenangan besarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini