Sukses

Nonton Film Ibu Maafkan Aku, Sandiaga Uno Ingin Cepat Pulang

Sandiaga Uno ikut menonton film Ibu Maafkan Aku bertepatan dengan Hari Pahlawan Nasional.

Liputan6.com, Jakarta Film Ibu Maafkan Aku tayang serentak di bioskop Tanah Air pada Kamis (10/11/2016), tepat pada Hari Pahlawan Nasional. Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno pun turut hadir dalam penayangan perdana film tersebut.

Film yang berkisah tentang hubungan antara ibu dan anak tersebut berhasil menyentuh hati keduanya. Sandiaga Uno bahkan mengaku langsung ingin bertemu sang ibu usai menyaksikan film.

Christine Hakim di salah satu adegan dalam film Ibu Maafkan Aku. (Istimewa)

"Filmnya keren banget. Ini saya jadi ingin cepat-cepat pulang, minta maaf pada ibu saya," ujar Sandiaga Uno usai penayangan film Ibu Maafkan Aku di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (10/11/2016).

Hal yang sama dirasakan Anies Baswedan. Meski tidak sempat menonton filmnya karena berhalangan, ia mengaku kagum dengan kisah yang diangkat pada film tersebut.

"Pelajaran buat kita semua. Jadi makin anak berhasil, malah makin jauh sama orangtua. Itu dirasakan orangtua di luar Jakarta. Film ini mudah-mudahan jadi wake up call, buat pengingat, bahwa orangtua menunggu setiap hari," ujar Anies Baswedan dalam kesempatan yang sama.

Anis Baswedan dan Sandiaga Uno (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Film Ibu Maafkan Aku dibintangi oleh aktris kawakan Indonesia, Christine Hakim sebagai pemeran utama. Selain itu, aktor dan aktris muda yang terlibat dalam film tersebut di antaranya Ade Firman Hakim, Meriza Febriani, dan Satrio. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.