Sukses

Idap Kanker Getah Bening, Aldi Taher Malah Syuting

Aldi Taher terlihat sudah memberanikan diri untuk tampil di panggung musik.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak didiagnosis terkena kanker getah bening, Aldiansyah Taher--atau yang akrab disapa Aldi Taher--kini tengah menjalani proses pengobatan. Kondisinya pun belum benar-benar fit. Namun begitu, Aldi Taher tetap berani meluapkan ekspresinya dengan cara bernyanyi di atas panggung.

Salah satunya adalah dengan tampil di atas pentas Inbox SCTV. Bahkan di akun Instagram @alditaher_official, Minggu (6/11/2016), Aldi Taher mengunggah rekaman video saat ia manggung di acara tersebut. Kala itu, lokasi syutingnya bertempat di Cibinong.

Aldi Taher saat tampil di Inbox. (Instagram - @alditaher_official)

Di situ, tampak Aldi yang wajahnya masih sedikit pucat menyanyikan lagu bernada sendu berjudul "Hati yang Tersakiti." Ekspresi wajah haru dari para penonton terlihat jelas dalam rekaman videonya. Bahkan, istri dan anaknya pun juga ada di sana.

"Terima kasih teman2 semua doanya,semangatnya,buat aldi tambah semangat terus,sehat,berjuang,dan terus berkarya lagu "hati yg tersakiti" #survivercancer #semangat #bangkit #berkarya #gabolehsedih," tulisnya sebagai keterangan video.

Aldi Taher saat dirawat di rumah sakit setelah terkena kanker. (Instagram - @alditaher_official)

Akun Instagram beberapa selebritas juga ikut dicoleknya. Misalnya saja akun milik Julia Perez, Andhika Pratama, Audi Marissa, hingga Irfan Hakim.

Netizen banyak yang menyampaikan doa kepada Aldi Taher. "Semangat bang aldi, semoga cepat sembuh, ko wida sedih yaa 😔😔 pokonya sehat sehat sehat," tulis pemilik akun @widawn.

Aldi Taher menderita kanker getah bening stadium awal sejak Agustus 2016. Kondisinya baru menginjak stadium awal. Sehingga, bukan tak mungkin ia bisa dinyatakan sembuh secara total. Diketahui, sebelum sel kanker makin menyebar, ayah satu anak ini sempat menjalani kemoterapi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini