Sukses

Selena Gomez Dikunjungi Justin Bieber di Rehab?

Justin Bieber dikabarkan berhubungan kembali dengan Selena Gomez.

Liputan6.com, Los Angeles Selena Gomez yang tengah berada dalam pusat rehabilitasi di Tennessee, Amerika Serikat, kabarnya mendapatkan sebuah kejutan dari sang mantan kekasih, Justin Bieber.

Dikutip Insquisitr, Kamis (3/11/2016), Justin Bieber menyempatkan terbang dari benua Eropa, ke Amerika Serikat, hanya untuk memberi dukungan kepada Selena Gomez yang tengah direhab.

Selena Gomez takut orang-orang akan merasa bodoh jika mau mengencaninya. (Sumber foto: Vogue)

Kabar ini muncul, setelah beberapa netizen mengklaim tak pernah melihat Justin Bieber di tempat umum, dan langsung menduga bahwa pelantun single "Sorry" ini mendatangi tempat rehabilitasi Selena Gomez.

Namun, salah satu sumber membantah penyanyi single "Cold Water" ini mendatangi Selena Gomez. Bahkan, sumber tersebut menuturkan, keluarga Selena Gomez tidak suka Justin Bieber terus berada di dekatnya.

"Keluarga Selena menyuruh Justin untuk menjauhinya. Mereka menutup semua akses Justin yang mungkin saja bisa menghubungkan Justin dan Selena," tutur sumber tersebut.

Selena Gomez dan Justin Bieber saat masih mesra.

Tak hanya itu, menurut sumber, Justin Bieber adalah penyebab utama emosi sang aktris jadi tidak terkendali. "Ia tidak bisa mengendalikan emosinya dan Justin adalah salah satu faktor terbesar," tambah sumber tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini