Sukses

Hal Ini Sengaja Dirahasiakan Bisma dari Personel SMASH

Meski merahasiakan, Bisma yakin bahwa teman-temannya di SMASH akan tetap mendukungnya.

Liputan6.com, Jakarta Selain bernyanyi, personel SMASH, Bisma Karisma, juga tengah menekuni dunia akting. Setelah menjadi pemeran pendukung dalam film Nada untuk Asa, kini Bisma jadi peran utama lewat film Silariang.

Menariknya, pria kelahiran Bandung, 27 November 1990 itu, masih merahasiakan proyek film terbarunya ini dari teman-teman SMASH.

Para pendukung film Silariang (Zulfa Ayu Sundari)

"Mereka belum tahu, biar nanti saja pas premier pada datang ya. Saya orangnya suka surprise-in orang-orang, jadi anak-anak SMASH juga belum tahu saya main film ini," kata Bisma Karisma saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (15/9/2016).

Meski merahasiakan, Bisma yakin bahwa teman-temannya akan mendukung pekerjaannya ini. "Mudah-mudahan di-support sama teman SMASH yang lain, teman-teman sekitar juga support, semuanya juga," ujarnya.

Kini, Bisma memang sedang asyik merambah dunia seni peran, namun itu bukan berarti dirinya berniat untuk menanggalkan kariernya di dunia musik.

"Ini saya bukan berarti mau ganti profesi. Makanya sempat menawarkan bisa enggak isi OST-nya (Silariang). Karena passion saya memang di musik, dan pertama kali terkenal di Indonesia memang melalui musik," ia menjelaskan.

Instagram/sibisma

Bisma Karisma melanjutkan, "Kalau anak-anak sukses di film saya juga mau. Morgan misalnya, meskipun sudah keluar tapi dia akhirnya sukses di film." (Ufa/Rtn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.