Sukses

Unggah Foto Bareng Pacar, Aaliyah Massaid Dinasihati Netizen

Aaliyah Massaid diprotes netizen karena unggah foto bareng sang kekasih.

Liputan6.com, Jakarta Penangkapan yang dilakukan oleh pihak kepolisian kepada Reza Artamevia karena kasus narkoba, menjadi pukulan tersendiri bagi kedua anaknya, Zahwa Massaid dan Aaliyah Massaid.

Namun, bagi anak kedua Reza Artamevia, Aaliyah Massaid, munculnya masalah yang menimpa sang ibunda, sepertinya tak membuat dirinya harus terpuruk dalam kesedihan.

aaliyah massaid, [Instagram]

Justru, Aaliyah Massaid mempunyai cara untuk menghibur dirinya yang sedang tertimpa masalah, yaitu dengan berjalan-jalan bersama sang kekasih, Zharfan Rahmadi.

Hal ini ditunjukkan Aaliyah Massaid melalui akun Instagram pribadinya, Rabu (31/8/2016). Dalam foto tersebut, Aaliyah Massaid mengunggah sebuah foto dirinya dan sang kekasih yang tengah selfie di dalam mobil.

Namun, unggahan Aaliyah Massaid di akun Instagram pribadinya ini, menjadi sindiran bagi netizen. Sebagian dari netizen tak setuju dengan apa yang dilakukan oleh Aaliyah Massaid ketika sang ibunda sedang bersedih menentukan nasibnya di tahanan.

Reza Artamevia bersama kedua putrinya, Aaliyah dan Zahwa. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Seperti salah satu netizen menulis, "inget emak al." Atau, netizen lain menambahkan, "setuju.. anak nya contoh kehidupan emak nya.. emak nya ga bener ya anak nya pasti ga bener juga yee kan @aaliyah.massaid."

Tetapi, semua hujatan yang menimpanya, membuat salah satu netizen merasakan kesedihan. Seperti salah satu akun menulis, "Tersenyum bukan berarti bahagia mungkin saja @aaliyah.massaid sedang menutupi kesedihannya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini