Sukses

Mikha Tambayong Belum Bisa Pacaran

Mikha Tambayong masih betah menjomblo

Liputan6.com, Jakarta - Tak ada yang meragukan karier cemerlang Mikha Tambayong di dunia entertainment. Selain mahir berakting, Mikha Tambayong juga dikenal memiliki suara emas. Wajar jika Mikha Tambayong menjadi idola baru remaja masa kini.

Namun, ada satu hal yang kurang dari kehidupan Mikha Tambayong. Ya, dara 21 tahun ini nyaris tak pernah tersentuh soal asmara. Ditemui baru-baru ini di Jakarta, Mikha Tambayong pun mengaku masih betah menjomblo.

Mikha Tambayong [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Aduh aku enggak ada pacar," ucap Mikha Tambayong sembari tersenyum.

Pesinetron Kepompong ini belum merasa perlu mencari pacar. Menurut Mikha Tambayong, dirinya masih ingin fokus berkarier dan sekolah. Mikha Tambayong khawatir urusan asmara malah memberikan pengaruh negatif bagi masa depannya.

"Enggak terpikirkan (soal cari pacar). Soalnya sekarang lagi fokus saja ke pendidikan dan karierku," dia mengungkapkan.

Mikha Tambayong

Selain itu, dikatakan keponakan Harvey Malaiholo ini, waktu yang dimilikinya untuk menghabiskan waktu dengan pujaan hati nyaris tak pernah ada. Mikha Tambayong selalu menggunakan waktunya untuk beraktivitas di panggung hiburan.

"Setiap hari soalnya pulang kerja sudah capek. Akhir pekan pun kalau enggak libur, ya keluar kota untuk bekerja lagi. Enggak ada (waktu) untuk itu (pacaran)," Mikha Tambayong mengakhiri. (Ras/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini