Sukses

Pesan Surya Saputra Bagi Suami Istri yang Belum Dapat Momongan

Liputan6.com, Jakarta Surya Saputra dan Cynthia Lamusu akhirnya memetik hasil, buah dari kesabaran mereka selama delapan tahun menunggu momongan. Pasangan yang menikah 8 Juni 2008 itu, dipastikan akan segera memiliki anak. Tak hanya satu, Cynthia Lamusu yang kini sedang hamil empat bulan, diketahui mengandung bayi kembar.

Buat Surya Saputra, bukan perkara mudah menjalani lika-liku rumah tangga tanpa dikaruniai keturunan. Terlebih dirinya acap kali ditanya soal momongan baik oleh keluarga atau pun orang-orang terdekat.

Sedikit berbagi, aktor 47 tahun itu memberikan kisi-kisi bagi pasangan suami istri yang belum mendapatkan momongan.

Begini wajah bening Cynthia Lamusu saat hamil, yang membuat Surya Saputra terpukau. Foto: Instagram/Ryan Ogilvy

"Sabar. Intinya butuh kesabaran ekstra sama berdoa. Itu yang paling penting," ujar Surya Saputra saat dihubungi Liputan6.com, Selasa (2/8/2016).

Pantang menyerah, terus berusaha serta yakin mendapatkan momongan, harus terus ada dalam setiap benak pasangan suami istri yang belum dikaruniai buah hati. Sebab hal itu menurut Surya Saputra, akan menumbuhkan semangat untuk terus dan terus mencoba lagi agar semakin giat untuk berusaha mendapatkan keturunan.

"Semua kan sudah ada yang ngatur, yang penting kita ikhtiar saja. Kalau memang Allah mau kasih pasti akan dikasih kok," ujar Surya Saputra.

Surya Saputra (instagram)

Buat Surya Saputra, akhirnya bisa mendapatkan keturunan adalah anugerah terindah dalam hidupnya. Apalagi sebelum istrinya hamil seperti sekarang ini, ia selalu berangan-angan mendapatkan bersama Cynthia Lamusu.

"Saya sangat suka anak kecil. Selalu ngebayangin punya anak dengan Cynthia Lamusu. Kita memang ngarepin banget dari dulu," kata Surya Saputra.
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.