Sukses

Punya Adik, Anak Pertama Shireen Sungkar-Teuku Wisnu Cemburu

Shireen Sungkar mengatakan Adam sempat melihat dirinya menyusui Cut Hawa Medina Al Fatih.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar telah melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, pada Senin (25/7/2016). Dengan berat 3,44 kg dan panjang 50 cm, sang putri diberi nama Cut Hawa Media Al Fatih.

Ibunda Shireen Sungkar, Fanny Bauty, se,mpat mengatakan putra pertama Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar, Teuku Adam Al Fatih senang melihat sang adik. Namun hal itu dirasakan berbeda oleh Shireen Sungkar.

Shireen Sungkar lahirkan anak kedua, Cut Hawa Medina Al Fatih [foto: instagram/shireensungkar]

Putra pertamanya yang biasa dipanggil Adam, diakui Shireen Sungkar, cemburu dengan sang adik. "Adam lagi galau-galaunya. Dia belum ngerti, tapi sudah tahu adiknya," ucap Shireen Sungkar di RSPI, Rabu (27/7/2016).

Shireen Sungkar mengatakan Adam sempat melihat dirinya menyusui Cut Hawa Medina Al Fatih. Kecemburuan yang diperlihatkan Adam membuat Shireen Sungkar harus bisa membagi waktu dengan dua anaknya tersebut. Terlebih, usia Adam belum genap dua tahun.

Shireen Sungkar bersama anak dan suaminya [foto: instagram/shireensungkar]s

"Adam pas sampai (RSPI) juga aku sudah melahirkan. Adam lihat adiknya pas aku menyusui (Cut Hawa Medina Al Fatih), dan dia langsung meluk aku, karena jealous gitu. Aku mesti jaga perasaannya, enggak menyusui di depan dia," Shireen Sungkar mengakhiri. (Fac/Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini