Sukses

Konser 3 Dekade Cinta Chrisye Siap Digelar

Liputan6.com, Jakarta Meski telah meninggal dunia sembilan tahun lalu, lagu-lagu Chrisye masih disukai hingga kini. Seorang komposer musik bernama Ussy Pieter akan mempersembahkan konser musik untuk mengenang 30 tahun Chrisye berkarya lewat Konser 3 Dekade Cinta Chrisye.

"Ussy Pieter Choir ini paduan suara wanita, tahun lalu sudah membuat konser. Di tahun ini membuat konser dari karya legenda Chrisye," ujar Ussy Pieter, saat jumpa pers Konser 3 Dekade Chrisye di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (22/7/2016).

Istri almarhum Chrisye, Damayan Noor (berhijab) bersama komposer Ussy Pieter dalam konfrensi pers Konser 3 Dekade Cinta Chirsye. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Sederet musisi papan atas ikut bagian dalam konser yang akan digelar di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, pada 28 Agustus 2016 ini. Dari musisi lawas, sampai dengan musisi muda yang sedang digandrungi.

"Kami juga ikut ajak Harvey Malaiholo, Vina Panduwinata, Marcell Siahaan, Raisa dan Mikha Tambayong," ungkap Ussy.

Di konser nanti, ada sekitar 17 lagu yang sempat dipopulerkan Chrisye dan dinyanyikan ulang oleh penyanyi pengisi konser. "Ini digelar 95 menit nonstop. Saya langsung conduct sendiri dan ada 17 lagu yang diaransemen ulang. Lumayan banyak dan sulit juga," kata Ussy Pieter.

Istri penyanyi Alm Chrisye, Damayanti Noor memberi keterangan terkait Konser 3 Dekade Cinta Chrisye, Jakarta, Jumat (22/7). Konser 3 Dekade Cinta Chrisye untuk mengenang 10 tahun wafatnya Chrisye (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Paduan suaranya nonstop membawakan 17 lagu mengiringi pengisi acaranya. Duet Vina dan Harvey juga akan menjadi hal istimewa di konser ini," sambung Ussy Pieter.

Untuk Konser 3 Dekade Cinta Chrisye, penyelenggara menyiapkan tiket yang terbagi dalam lima kategori. Diamon dengan harga Rp1,5 juta, Platinum Rp1 juta, Gold Rp750 ribu, Silver Rp500 ribu dan Bronze Rp300 ribu. 

Loading