Sukses

Lesti D'Academy Senang Karaoke Bareng Penggemar

Liputan6.com, Jakarta Lesti D'Academy mengaku senang bisa bertemu dengan para penggemar. Tak hanya bertemu, Lesti dan para penggemarnya diberikan kesempatan oleh Yonder Music, sebuah aplikasi musik, untuk berkaraoke bersama.

Lesti D'Academy bersama penggemarnya. [Foto: Fachrur Rozie/Liputan6.com]

Bertempat si Senayan City, Jakarta, 20 penggemar Lesti dari berbagai kota ini akhirnya bisa mengobati rindu bertemu sang idola. Sontak, ketika awal mereka bertemu Lesti, pelantun hits "Kejora" ini langsung menjadi sasaran empuk, dicium dan dipeluk para penggemar.

Lesti sendiri mengaku senang para penggemarnya sangat antusias bertemu dengannya. "Lesti senang, senang banget malahan. Kalau bukan karena mereka, Lesti bukan apa-apa," kata Lesti kepada Liputan6.com, Selasa (19/7/2016).

Sebagian dari para penggemarnya sudah menyiapkan kado khusus untuk diberikan kepada Lesti. Namun sayang, Lesti tak menyiapkan barang khusus untuk para penggemar.

Lesti D'Academy meraih anugerah Penyanyi Dangdut Wanita Paling Ngetop di ajang SCTV Music Awards 2016. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Meski tak mendapatkan sebuah barang dari sang idola, setidaknya para penggemar Lesti bisa senang berfoto dan video bersama Lesti. Terbukti saat melalukan karaoke bersama, handphone dari para penggemar tak berhenti mengabadikan momen saat itu. "Aku memang enggak nyiapin hadiah, aku yang jadi hadiah buat mereka," kata Lesti D'Academy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.