Sukses

Pengakuan Aneh Celine Evangelista soal Pernikahan Sejenis

Liputan6.com, Jakarta Nama Celine Evangelista mendadak jadi viral. Sejak foto dugaan pernikahan sejenis yang dilakukannya di Las Vegas tersebar, Celine pun tenar. Apalagi, ibunda Celine, Vincentia Nurul mengakui adanya pernikahan terlarang itu.

Celine Evangelista ditemui di lokasi syuting di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Senin (18/7). Artis muda ini menampik kabar pernikahan sejenis dan perusak rumah tangga orang lain. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Beda dengan Vincentia yang lebih blak-blakan, Celine justru memberi jawaban terkesan aneh. Artis kelahiran Roma, 2 April 1992 itu memberi jawaban abu-abu terkait isu pernikahan sejenis yang dilakukannya.

"Ya, atur sendiri saja, terserah saja. Saya pusing juga lah, saya bilang enggak juga ya enggak ada yang percaya. Saya mau jelasin sampe mulut berbusa juga percuma, orang-orang juga pasti punya pemikiran masing-masing," kata Celine Evangelista di kawasan Cibubur, Kab. Bogor, Senin (18/7/2016).

Selain tidak membenarkan, Celine juga tak menampik adanya pernikahan sejenis yang dilakukannya. Pemain film "Bangku Kosong" itu menyerahkan jawaban kepada persepsi orang masing-masing.

"Saya mau jawab iya atau enggak, orang jadi bilang 'ah entar ini,' atau orang yang pro ke saya 'oh jawabannya lebih pro atau oh ini'. Makanya ya terserah saja lah," ungkap janda Dirly Idol.

Ekspresi Celine Evangelista saat menjelaskan gosip tentang menikah sesama jenis, Jakarta, Senin (18/7/). Celine mengaku pasrah dengan gosip tersebut. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Guna menghilangkan stres, Celine memilih untuk kembali aktif syuting sinetron terbarunya. "Ini lebih ke kangen syuting saja sih. Kemarin kan sempet libur juga, saya kangen syuting dan seru juga ketemu banyak orang lagi," ujar Celine Evangelista. (Ras)