Sukses

Sahrul Gunawan Diejek Netizen karena Foto Ini

Sahrul Gunawan berusaha untuk selalu tampil maksimal saat sedang di hadapan masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta - Sahrul Gunawan berusaha untuk selalu tampil maksimal saat sedang tampil di hadapan masyarakat. Termasuk, menjaga tinggi badannya tetap proporsional saat tengah menyapa pemirsa di layar kaca.

Baru-baru ini, presenter dan aktor yang tengah menghadapi proses perceraian dengan sang istri, Indriani Hadi, itu mengunggah foto yang menjadi rahasianya agar selalu tampil keren di televisi.

Sahrul Gunawan (instagram)

 

Bintang sinetron Jin dan Jun ini membeberkan rahasia kekurangannya yang tak diketahui masyarakat, yakni tinggi badan. Saat tampil bersama Teuku Wisnu memandu program acara religi, Sahrul Gunawan sampai menggunakan batu bata untuk mengganjal tubuhnya yang dianggap kurang tinggi.

Sahrul Gunawan melakukan hal tersebut agar tinggi badannya bisa setara dengan suami Shireen Sungkar itu. Strategi tersebut pun sukses membuat penonton percaya jika Sahrul Gunawan merupakan selebritas yang selalu sempurna di depan kamera.

Sahrul Gunawan

Tak pelak, unggahan foto 'batu bata' Sahrul Gunawan pun menjadi perhatian para netizen. Para followers Sahrul Gunawan di sosial media habis-habisan menertawai cara yang dilakukannya untuk bisa terlihat tinggi di depan kamera.

"Wkwkwk salfok batu batanya a," tulis akun @linayulien.

"Ternyata d tv bs agak sejajar berkat pake heels batu toh rul 😂 @diah.adityasari," sambung akun @rizkygmahdi.

"Bnr pts pas episode ini cengar cengir mngkin gra2 pke heel bata x ya..kreatif...kreatif..gkgkgj," tulis akun @bill_putri. (Gie) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini