Sukses

Absen Unggah Foto, Aming dan Istri Dirindukan Netizen

Sejak menikah, kebersamaan Aming dan Evelyn selalu menjadi sorotan publik.

Liputan6.com, Jakarta - Kebersamaan pasangan suami istri, Aming dan Evelyn Nada Anjani selalu menjadi sorotan publik sejak pernikahannya digelar 4 Juni 2016 lalu. Keunikan pasangan ini lah yang membuat publik seakan haus akan informasi seputar mereka.

Buktinya, baru empat hari absen dari Instagram, netizen sudah merasa kangen dengan pasangan tersebut. Aming diketahui terakhir mengunggah sebuah foto bersama istri dan kawan-kawannya pada empat hari yang lalu dalam akun Instagram pribadinya, @psychodiva2016.

Bersama Aming, Evelyn bisa menjadi dirinya sendiri, begitu juga sebaliknya [foro: instagram/ev0124]

Sementara itu, sang istri yang biasanya tak pernah lupa membagikan momen kebersamaannya dengan sang suami terlihat terakhir mengunggah sebuah foto, pada tiga hari yang lalu dalam akun Instagram pribadinya, @ev0124. Hal ini tentu membuat netizen heran, ke mana saja dua sejoli yang tengah dimabuk cinta ini?

Hal itu terbukti dengan banyaknya komentar yang ditulis netizen dalam unggahan terakhir Aming dan Evelyn. Kebanyakan dari mereka merasa heran mengapa keduanya belum mengunggah foto atau video terbaru. Seperti kata @shinta_tharyceil, "Koq blm share video baru yach @psychodiva2016 @ev0124."

Aming dan Evelyn Nada Anjani [foto: instagram/psychodiva2016]

Sebagian besar lainnya tak malu mengaku bahwa mereka merasa rindu dengan pasangan tersebut. Melalui kolom komentar yang tersedia pada foto yang diunggah Aming empat hari yang lalu, netizen mengungkap rasa rindu mereka pada pasangan itu.

"Kog gk mncul2 sih kk @psychodiva2016 ..mana nih postinganny?? maap ya cz kngen nih am kalian my fav couple..," ujar pemilik akun @bilqisnia9013. "Kangen kangen kangen @psychodiva2016 @ev0124 ditunggu postingan foto dan vidionya. Jangan lupa bahagia beybii," sahut @merlitapurbasari. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini