Sukses

Pangeran William Kurus Karena Kate Middleston Tak Bisa Masak?

Rabu malam kemarin, Pangeran William dan Kate Middleton menghadiri gala dinner mewah di Houghton Hall.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan kerajaan Inggris, Pangeran William dan Kate Middleton sekarang tinggal di salah satu rumah mereka, Anmer Hall, bersama kedua anak mereka, Pangeran George dan Putri Charlotte. Sama seperti keluarga masyarakat biasa, Kate Middleton tak sungkan memasak di dapur untuk suami dan anak-anaknya.

Pangeran William dan Kate Middleton menghadiri makan malam penggalangan dana untuk membantu rumah sakit anak.

Herannya, Kate Middleton sempat mengatakan bahwa suaminya sangat tidak sabar setiap mau datang ke undangan jamuan makan di luar ini. Seperti yang terjadi Rabu (22/6/2016) malam waktu setempat, Pangeran William dan Kate Middleton menghadiri gala dinner mewah di Houghton Hall.

Mengapa? "Soalnya William kan biasanya harus menyantap masakanku," ujar Kate Middleton.

Harap maklum, menu makan malam di acara tersebut disiapkan oleh koki-koki terkenal Inggris yang semuanya adalah peraih penghargaan bintang Michellin, salah satu penghargaan tertinggi di dunia kulinari. Jadi bisa dibayangkan menu apa yang dihidangkan. 

Nah, mendengar ucapan istrinya, Pangeran William malahan menimpali sambil bercanda, "Itu alasannya kenapa aku sangat kurus!". Hadirin pun tergelak mendengar becandaan pasangan Royal Family ini. 

Penampilang istrinya yang sangat menawan jadi salah satu alasan Pangeran William menikmati jamuan makan malam tersebut.

Walau begitu, sepertinya bukan cuma makanan yang menjadi alasan pasangan ini sangat menikmati acara makan malam mereka yang diadakan sebagai acara amal untuk membantu rumah sakit anak.

Melansir E!News, Kamis (23/6/2016), bisa menghabiskan waktu berdua sejenak tanpa anak-anak menjadi salah satu alasan Pangeran William sangat menikmati acara tersebut.

Apalagi malam itu Kate Middleton terlihat sangat menawan malam itu. Sang putri mengenakan gaum metalik gemerlapan rancangan Jenny Packham. Calon ratu Inggris itu terlihat sangat anggun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini