Sukses

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Liburan Bareng, Netizen Kecewa

Liputan6.com, Jakarta - Melakukan hal-hal yang menyenangkan bersama orang yang disayang pastinya akan membuat siapapun merasa bahagia. Terlebih bagi sejoli yang tengah dimabuk asmara, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda.

Syahnaz dan Jeje Govinda liburan ke Bali [foto: instagram]

Meski belum secara terang-terangan mengaku berpacaran, Syahnaz dan Jeje sudah berani memperlihatkan kemesraan di muka publik. Bahkan baru-baru ini keduanya pun berangkat ke Bali untuk berlibur bersama.

 

Hal itu diketahui langsung dari postingan Syahnaz di Instagram pribadinya. Tampak di salah satu foto, adik bungsu Raffi Ahmad itu berpose di tengah sebuah resort dengan pantai sebagai latar belakangnya.

"Pagi-pagi kita mau nyari lumba-lumba," tulis Syahnaz di keterangan foto.

Tak ingin melewatkan liburan yang begitu-begitu saja, Syahnaz dan Jeje mencoba mencoba menikmati berbagai permainan di sana. Mulai dari parasailing, flying fox, banana boats, dan ATV.

Syahnaz dan Jeje Govinda liburan ke Bali [foto: instagram]

Sayangnya ada saja haters yang tidak suka melihat kebersamaan mereka. Syahnaz Sadiqah dianggap terlalu cepat mendapat kekasih baru setelah putus dari Juan Christian Benedict beberapa waktu lalu.

"Syanas ko cepet banget dapet pacar , ga sama artis* lainnya , kalo putus tunggu brp bulan baru punya pacar , tapi syanas ko cepet gitu yah," kata @ekayantiguntur.

"Pacarnya gonta ganti trus mbak," tambah @anamanis803.