Sukses

Selebgram Dara Sarasvati Bergabung dengan Puluhan Influencer Hadiri Gala Dinner di Yogyakarta

Dara Sarasvati merupakan selebgram dan influencer cantik yang sedang naik daun.

 

Liputan6.com, Jakarta - Dara Sarasvati merupakan selebgram sekaligus influencer yang sedang naik daun. Paras cantiknya membuat netizen kagum, berbarengan dengan konten cosplay yang kerap disajikannya.

Pada 8 Mei 2024 lalu, Dara terbang ke Yogyakarta untuk menghadiri malam Gala Dinner yang digelar di Hotel Tentrem. 

Ia bergabung dengan puluhan influencer lainnya untuk menjajal varian Chocoberry yang diluncurkan PT Agrinesia Raya, melalui lini usaha Bakpia Kukus Tugu Jogja.

"Varian Chocoberry terbaru ini hadir dengan konsep yang berbeda dari varian lainnya, yaitu edisi spesial dobel sensasi," kata Dara saat ditemui di sela-sela gala dinner.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penuh Kemewahan

Diakui Dara, varian Chocoberry berbeda dan penuh sensasi kemewahan saat pertama kali dirasakan di lidah.

"Dimana dalam bakpia kukus terdapat dua lapis isian rasa yang berbeda yang bisa dirasakan dalam 1 gigitan, yaitu cokelat Belgia dan selai blueberry," Dara menuturkan.

 

3 dari 4 halaman

Satu Gigitan

Pada momen Gala Dinner, Senior Brand Manager Bakpia Kukus Tugu Jogja Nurul Akbar menyampaikan alasan pihaknya membuat varian terbaru.

"Melalui varian baru ini, Bakpia Kukus Tugu Jogja ingin mengajak semua wisatawan bisa merasakan keistimewaan tersebut dengan dua sensasi kemewahan dalam satu gigitan Bakpia Kukus," dia memaparkan.

 

4 dari 4 halaman

Gabungan Dua Rasa

Dyodoran sebagai salah satu food reviewer di Yogyakarta terlihat antusias saat mencoba varian Chocoberry untuk kali pertama.

“Senang banget bisa menjadi bagian dari orang-orang pertama yang mencoba varian baru Bakpia Kukus Tugu Jogja Chocoberry ini. Varian Chocoberry ini unik ya, karena menggabungkan dua rasa di dalamnya, saya harap ini bisa jadi oleh-oleh favorit baru buat para wisatawan, biar pada makin kangen sama Jogja," dia memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini