Sukses

Yogie Nandes Siapkan Single Baru, Kepikiran Seseorang yang Berada di Malaysia

Penyanyi Yogie Nandes tengah mempersiapkan karya teranyar.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Yogie Nandes tengah mempersiapkan karya teranyar, setelah sukes dengan single sebelumnya yang berjudul "Lewat Semesta". Lagu itu berhasil menembus 2 juta streams di Spotify.

Yogie memang memiliki karakter vokal yang khas. Kekuatan itu menjadi pesona seorang Yogie, dalam menyampaikan pesan-pesan dalam setiap lagunya.

Namun di tengah proses persiapan single baru, fokus Yogie teralihkan pada seorang wanita yang berada jauh. Diakui Yogie, selama ini sosok itu selalu ada di dekatnya.

"Aku harusnya lagi fokus nyiapin single baruku, tapi ternyata pikiranku lagi teralihkan banget," aku Yogie di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (11/5/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masih Malu-Malu

Yogie tampaknya masih malu-malu menceritakan kedekatannya dengan wanita tersebut. Ia hanya mengatakan, mereka harus terpisah kerena sosok tersebut harus melanjutkan studi di Malaysia.

"Ada seseorang yang selalu dekat sama aku, tapi sejak awal tahun dia harus melanjutkan studinya ke Malaysia," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Mengusik Pikiran

Menurut Yogie, dampak berpisah secara jarak dan waktu itu mengusik pikiran saat menjalani workshop lagu terbarunya. Bahkan ia terpikir mengabadikan perasaan itu ke dalam sebuah lagu.

"Aku baru merasakan dampaknya pas aku lagi workshop. Jadi kepikiran nulis lagu soal itu sih,” ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Berharap Bisa Dirilis di Malaysia

Sudah 3 single yang dirilis Yogie bersama Sony Music Entertainment Indonesia (SMEI). Ia berharap single terbarunya nanti dapat diterima pendengar hingga di Malaysia bersama dengan seseorang yang jauh di sana.

"Siapa tahu aku bisa berkunjung ke sana," ucap Yogie memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.