Sukses

Resmi Menjomblo, Kylie Jenner Kencani Mantan Pacar Kakaknya

Kylie Jenner terlihat baru saja berkencan dengan mantan kekasih Kourtney Kardashian, Scott Disick.

Liputan6.com, Los Angeles - Satu langkah yang tergolong berani baru saja dilancarkan oleh Kylie Jenner. Belakangan ini dikabarkan bahwa selebritas Hollywood itu baru saja berkencan dengan mantan pacar kakaknya, Kourtney Kardashian, yang tak lain adalah Scott Disick.

Seperti disampaikan Ace Showbiz, Sabtu (14/5/2016), Kylie Jenner dan Scott Disick keluar bersama untuk menghadiri Pesta Tahunan Young Hollywood Edisi Mei yang digelar Nylon dan BCBGeneration di Hyde Sunset pada, Kamis (12/5/2016) malam.

Kylie Jenner dan mantan kekasih Kourtney Kardashian, Scott Disick. (eonline.com)

 

Kylie Jenner ke luar bersama Scott Disick tak lama setelah ia berpisah dari Tyga. Di malam itu, Kylie mengenakan jumper putih yang dipadu dengan celana kulit dan sepatu bot pendek. Rambut hitamnya dibuat sedikit berikal.

Bintang "Keeping Up with the Kardashians" itu juga terlihat tak malu-malu menyandarkan kepalanya ke bahu Scott saat diminta berpose untuk difoto. Sementara itu, Scott yang menyisakan berewok tebal di sekitar dagunya, menunjukkan raut wajah santai.

Sebuah rumor menyebutkan putusnya Kylie dan Tyga disebabkan karena ketegangan atas tuduhan perselingkuhan serta pertunangan Rob Kardashian dan Blac Chyna. Salah satu sumber laman PEOPLE menyampaikan bahwa Kylie dan Tyga sering bertengkar selama beberapa bulan terakhir, dan Kylie selalu menang.

Kylie Jenner dan Tyga (usmagazine.com)

Lalu, Kyle yang merasa tidak aman dengan hubungannya itu memutuskan untuk mengakhirinya atas dasar pertunangan Rob dan Blac. "Tyga berbohong berulang-ulang di depan wajahnya dan Kylie tidak tahan lagi. Kylie tidak bisa percaya dengan kata-katanya," kata sumber tersebut.

Pertengkaran antara mantan pasangan tersebut kabarnya semakin memanas setelah Tyga sering tertangkap bersama gadis-gadis lain di belakang Kylie Jenner. Alhasil, Kyle merasa sangat dikhianati sampai merasa marah dan terluka. Sehingga, disimpulkan bahwa perpisahan keduanya terjadi karena masalah kepercayaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini