Sukses

Sukses dengan Video Mashup, Evra Dilirik Aliando Syarief

Meski tak mau terlalu sesumbar, namun Evra sepertinya akan berkolaborasi dengan Aliando Syarief.

Liputan6.com, Jakarta Nama Evra perlahan mulai mencuri perhatian berkat video mahsup - mencampurkan dua lagu atau lebih sehingga terdengar seperti satu lagu yang utuh - yang dibuatnya. Kini, Evra siap membuat gebrakan baru.

Evra sukses membuat mashup lagu Perfect - Pillow Talk yang merupakan lagu Zayn Malin dan One Direction. Lagu tersebut kini sudah ditonton lebih dari 19.000 kali di Youtube. Selain Perfect - Pillow Talk, Evra juga sukses dengan video mashup lagu Bahagia dengan Cinta - Sorry yang merupakan lagu dari The Freaks dan Justin Bieber.

Aliando Syarief (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Tak cuma membuat video mashup, personel band Gruaduate ini kemudian merilis single berjudul Dimana Kemana. Dalam lagu ini, Evra menggandeng beberapa musisi senior. Tohpati salah seorangnya. Proyek ini pun sukses. Dalam sebulan, video tersebut sudah ditonton lebih dari 12 ribu kali di Youtube.

Perlahan, nama Evra mulai dikenal di dunia musik. Kabarnya, Evra bakal bekerja sama dengan Aliando Syarief untuk proyek berikutnya.

"Mungkin fokus sama single Dimana Kemana tapi ke depannya mungkin bakal ada cover-cover baru. Rencananya mau cover bareng Aliando," ujar Evra, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Evra

Pertemuan Evra dengan Aliando terjadi secara tidak sengaja di sebuah acara, belum lama ini. Dari situ, Evra bicara banyak soal musik kepada Aliando hingga akhirnya mereka punya kesamaan visi dalam dunia musik.

"Ali ngajakin bikin cover lagu bareng. Tapi gue enggak berani sesumbar dulu. Ya mudah-mudahan aja berjalan mulus. Tapi yang pasti, Alia itu asyik banget orangnya. Dia humble, ramah dan enggak lihat siapa kita," tutur Evra. (fei/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.