Sukses

Sheila Marcia Ngadu ke Komnas Perlindungan Anak

Liputan6.com, Jakarta Sheila Marcia menyambangi Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) di Jalan TB Simatupang, Jakarta Timur, Selasa (5/4/2016) siang. Kedatangan Sheila bertujuan untuk meminta perlindungan terhadap tiga buah hatinya: Leticia Charlotte Agraciana Joseph, Nathaniel Jedd Melchior Mirano, dan Precious Brianna Yael Mirano.

Sejak pisah ranjang dengan suami, Kiki Mirano, Sheila mengakui hubungan rumah tangganya semakin memburuk. Mantan pacar Roger Danuarta itu khawatir permasalahan yang terjadi berdampak kepada anak-anak mereka.

Sheila Marcia bersama Ketua Komnas Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait (berbaju batik) di Kantor Komnas Perlindungan Anak, Jakarta, Selasa (5/4/2016). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"(Masalah) ini tentu sudah menumpuk dari pertama pernikahan. Puncaknya Desember 2015. Aku sempat pikir-pikir dulu perbaiki dengan suami, tapi akhirnya terpaksa ke sini karena tidak lebih baik dan butuh ke sini," ungkap Sheila Marcia.

Mengenai dugaan kekerasan yang terjadi pada ketiga anaknya, Sheila belum mau menjelaskan secara detail. Pemain film Ekskul ini masih ingin menunggu proses yang akan dijalankan Komnas PA.

Sheila Marcia bersama Ketua Komnas Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait (sebelah kiri) di Kantor Komnas Perlindungan Anak, Jakarta, Selasa (5/4/2016). [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Kalau itu (dugaan kekerasan), saya no comment dulu. Pasti ada masalah, tapi saya enggak berani bilang dulu. Saya ingin yang terbaik ke depan. Saya takut terjadi permusuhan," jelas Sheila Marcia.

Sementara itu, Ketua Umum Komnas PA, Arist Merdeka Sirait membenarkan adanya pengaduan dari Sheila Marcia. Kini, pihaknya telah menerima laporan tersebut dan akan memprosesnya dalam waktu dekat.

"Dia bilang tidak ada persoalan (dengan suami). Yang ada gangguan itu karena ada sikap-sikap (suami) dan berdampak ke anak, makanya nanti ketemu. Karena siapa tahu ada yang miss (hilang) begitu. Intinya kami berikan perlindungan yang terbaik untuk anak," jelas Arist Merdeka Sirait. (Ras/fei)

Ketiga anak Sheila Marcia, Leticia Charlotte Agraciana Joseph, Nathaniel Jedd Melchior Mirano, dan Precious Brianna Yael Mirano.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.