Sukses

Sheila Marcia Siap Kembali ke Dunia Hiburan

Liputan6.com, Jakarta Sejak memutuskan keluar dari dunia hiburan Tanah Air, Sheila Marcia harus pintar-pintar mencari rezeki untuk menghidupi tiga orang anaknya. Apalagi sejak beberapa bulan terakhir Sheila telah berpisah dari suaminya, Kiki Mirano.

Untuk menghidupi keluarga, Sheila Marcia memilih untuk membuka usaha sulam alis di Bali. Sejak berpisah dari Kiki Mirano, Sheila memutuskan meninggalkan Yogyakarta dan memilih menetap di Bali.

Sheila Marcia (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Sekarang penghasilan dari sulam alis. Sebelum ke Bali apa yang bisa saya lakukan ya saya lakukan dan tetap bekerja," ujar Sheila Marcia saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2016).

Wanita 27 tahun itu sudah tak mau lagi mengandalkan nafkah dari Kiki Mirano. Bahkan, Sheila mengaku siap kembali lagi ke dunia hiburan Tanah Air yang membesarkan namanya.

"Masih mau bisnis. Kalau ada talkshow, FTV, atau film saya masih mau. Saya enggak pernah bilang saya mundur loh. Saya cuma prioritas anak-anak. Kalau ada PH (production house) mau ngajak syuting dan membiayai ketiga anak saya untuk datang ya saya datang," tutur ibu dari Leticia Charlotte Agraciana Joseph, Nathaniel Jedd Melchior Mirano, dan Precious Brianna Yael Mirano ini.

Ketiga anak Sheila Marcia, Leticia Charlotte Agraciana Joseph, Nathaniel Jedd Melchior Mirano dan Precious Brianna Yael Mirano.

Yang pasti buat Sheila, apa pun akan ia lakukan demi anak-anaknya yang sudah mulai tumbuh dewasa. Terlebih, dalam waktu dekat kedua anaknya akan masuk sekolah, sehingga membutuhkan uang tak sedikit.

"Yang besar dua-duanya mau sekolah, yang satu masih kecil. Sekarang prioritas anak dan anak," kata Sheila Marcia.

  • Sheila Marcia lahir di Malang, Jawa Timur, 3 September 1989. Ia dikenal sebagai model dan pemain sinetron.
    Sheila Marcia lahir di Malang, Jawa Timur, 3 September 1989. Ia dikenal sebagai model dan pemain sinetron.
    Sheila Marcia