Sukses

Masalah Rumah Tangga Buat Sheila Marcia Kurus

Liputan6.com, Jakarta Berat badan Sheila Marcia turun drastis semenjak pisah rumah dengan suaminya, Kiki Mirano. Masalah rumah tangga ditengarai menjadi alasan turunnya berat badan wanita 27 tahun yang menetap di Bali bersama orangtua serta ketiga anaknya itu.

"Mungkin karena lebih tirus dan banyak pikiran, itu normal. Saya nggak bisa kontrol (badan kurus), namanya banyak pikiran dan punya tiga anak juga," ucap Sheila saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2016).

Artis cantik Sheila Marcia sesuai syuting sebuah acara di kawasan Mampang, Jakarta, Rabu (30/3). Rumah tangga Sheila Marcia dan sang suami, Kiki Mirano berada di ujung tanduk. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Selain itu, ia juga harus memutar otak dan mengais rejeki untuk keperluan sehari-hari dirinya dan ketiga buah hatinya, Leticia Charlotte Agraciana Joseph, Nathaniel Jedd Melchior Mirano, dan Precious Brianna Yael Mirano. Apalagi dalam waktu dekat ini anaknya akan masuk sekolah.

"Dua mau sekolah, satu masih kecil. Saya menata hidup dari nol lagi jadi ya jelas (kurus)," ujar Sheila Marcia.

Sheila Marcia (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sheila mengaku tak mudah menjalani hidup seperti itu, tetapi mau tak mau ini ia harus menjalankannya. Ia yakin bila mau berusaha, rejeki akan datang. Apalagi niatnya ingin membahagiakan ketiga anaknya.

"Yang penting anak-anak. Aku bekerja semua buat anak," kata Sheila Marcia

  • Sheila Marcia lahir di Malang, Jawa Timur, 3 September 1989. Ia dikenal sebagai model dan pemain sinetron.
    Sheila Marcia lahir di Malang, Jawa Timur, 3 September 1989. Ia dikenal sebagai model dan pemain sinetron.
    Sheila Marcia