Sukses

Netizen Nyinyir Komentari Hubungan Junsu JYJ dan Hani

Penggemar merasa kesal karena Junsu `JYJ` dan Hani berkencan di area publik. Duh, kenapa ya?

Liputan6.com, Seoul - Hani EXID dan Junsu JYJ memang tengah menikmati masa-masa indah sebagai sepasang kekasih. Namun tampaknya tidak semua orang bisa menerima kenyataan bahwa mereka telah berpacaran.

Dilansir Allkpop, baru-baru ini sebuah isu merebak melalui foto tanda tangan Hani dan Junsu yang diunggah melalui akun Instagram oleh seorang pemilik restoran. Sang pemilik tentu merasa senang karena dikunjungi oleh bintang sekelas Junsu dan Hani.

Junsu `JYJ` masih dicekal, takbisa tampil di acara penghargaan di Korea Selatan. Sang kekasih, Hani `EXID` pun menangis.

Namun tampaknya para penggemar tidak merespon baik unggahan foto terebut. Penggemar menganggap Junsu dan Hani terlalu pamer kedekatan mereka, "Terlalu terang-terangan di hadapan publik," kata salah seorang penggemar.

"Harusnya mereka berkencan diam-diam, jangan terang-terangan seperti itu," tambah penggemar lainnya. "Silakan berkencan, tapi jangan terlalu mengumbar," sambung penggemar lain, dan masih banyak komentar lainnya.

Melihat respons negatif dari para netizen, pemilik restoran itu langsung menghapus foto tersebut. Namun sebagian penggemar masih merasa kesal dan merasa kecewa dengan tindakan Junsu dan Hani yang berkencan di depan publik.

Junsu mengungkapkan JYJ yang keluar dari wajib militer akan berbeda dari sebelumnya.

Meski demikian, para netizen menganggap bahwa penggemar Junsu terlalu berlebihan menanggapi hal tersebut, karena berkencan di restaurant tentu merupakan hal yang lumrah dilakukan oleh seorang bintang sekalipun.

Sejak dulu Junsu sendiri memang dikenal memiliki penggemar yang cenderung ekstrem. (Ufa/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini