Sukses

Ingin Urus Ayah, Marshanda Terhalang Keluarga

Ayah Marshanda, Irwan Yusuf kini dirawat oleh sang adik.

Liputan6.com, Jakarta Ayah Marshanda, Irwan Yusuf akhirnya diizinkan pulang ke rumah setelah diamankan di panti sosial karena mengemis di jalan. Ia dijemput oleh kakaknya pada Senin (28/9/2016) sore.

Sebagai anak, Marshanda ingin sekali merawat ayah kandungnya agar tak lagi mengemis, dan mendapatkan tempat tinggal yang layak. Selain itu, Marshanda juga ingin menyembuhkan penyakit mata dan kulit yang diderita ayahnya.

Ayah Marshanda, Irwan Yusuf (Liputan6.com/Yoppy Renato)

"Aku pribadi sebenarnya dengan sangat senang hati mau banget merawat papah. Kasih tempat yang layak buat papah. Kalau kebutuhan medis apapun aku bantu. Matanya kemarin agak infeksi aku ingin bantu," ujar Marshanda, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (29/3/2016).

Namun keinginannya itu terganjal oleh keputusan keluarga besar ayahnya. Sebab pihak keluarga tak mau membebani Marshanda dan mengaku masih bisa mengurus dan merawat Irwan di kondisinya sekarang ini.

Kondisi kaki ayah Marshanda, Irwan Yusuf, yang mengalami luka serius. [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

"Tapi dari keluarga papa masih menimbang. Mereka masih bisa mengurus papa dan memang mereka yang merawat papa. Sebagai keluarga aku menghormati pendapat mereka juga," ujar kekasih Egi John ini.

Meski begitu, apabila keluarga besar ayahnya memerlukan bantuannya, Marshanda tak seegan untuk membantu. "Aku akan siap bantu kapanpun," kata Marshanda. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.