Sukses

Kenakan Hijab, Olla Ramlan Dapat Pujian

Olla Ramlan tampil cantik dengan menggunakan hijab menjadi pujian tersendiri dari para netizen.

Liputan6.com, Jakarta Olla Ramlan terkenal dengan tampilannya yang menarik dan juga seksi. Tapi siapa sangka, Olla Ramlan juga bisa terlihat menarik saat mengenakan hijab. 

Dalam unggahan foto di akun Instagram pribadinya, Jumat (25/3/2016), Olla Ramlan kompak mengenakan hijab bersama sang ibunda dan juga saudara-saudara wanitanya. "Tahlilan 1th Alm. Mas Iwan Ramlan," tulis ibu dua anak ini dalam keterangan fotonya. Presenter ini tampak duduk di posisi paling kanan. Warnah hijab panjangnya putih, sama dengan ibunda dan saudara-saudara lainnya.

Olla Ramlan dan keluarga, (Instagram)

Mengenakan hijab, ia pun langsung banyak mendapatkan pujian dari para netizen. Kebanyakan dari mereka, memuji kecantikan wanita kelahiran 1980 ini. "Subhanallah cantik banget kak Ola pake hijab," tulis salah satu komentar dalam laman akun Instagram pribadinya.

"Cantiknya mbm olla," tulis akun @elias_sundari, atau salah satu komentar yang memuji kecantikan yang dimiliki Olla Ramlan, "Yg pling cantik ka ola :)."

Olla Ramlan merayakan ulang tahun pertama putri tercintanya, Aleena. (foto: instagram.com/ollaramlanaufar)

Tak hanya itu saja, salah satu netizen pun menuliskan bahwa Olla Ramlan lebih cantik saat mengenakan hijab. "Pake jilbab,suaminya doank yg bisa liat," tulis akun @dudiloveCantikan.

Tapi, Olla Ramlan memakai hijab bukannya tanpa alasan. Ia menutup aurat saat mengikuti pengajian memperingati satu tahun meninggalnya sang kakak kandung, Iwan Ramlan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.