Sukses

Buang Puntung Rokok Sembarangan, T.O.P Big Bang Minta Maaf

T.O.P, menjadi buah bibir lantaran menunjukkan perilaku kurang baik di hadapan publik.

Liputan6.com, Seoul - Sudah resiko menjadi seorang publik figur untuk selalu menjadi sorotan. Seperti halnya para personel grup idola Big Bang. Apa pun yang mereka lakukan, pasti akan menjadi perbincangan hangat.

Biasanya, Big Bang selalu dibicarakan karena penampilan dan performa mereka. Atau setidaknya sekedar berbicara tentang kehidupan pribadi mereka.

 T.O.P `Big Bang`akhirnya mengungkapkan dirinya pernah berhubungan dengan tiga wanita. Seperti apa ceritanya?

Namun kali ini, salah satu personelnya, yakni T.O.P, menjadi buah bibir lantaran menunjukkan perilaku kurang baik di hadapan publik. Dilansir dari Soompi, Senin (14/3/2016), T.O.P kepergok sedang merokok di dalam mobil.

Kejadian bermula saat T.O.P mengisi sebuah acara di Tiongkok, baru-baru ini. Mobil yang dikendarainya terhenti lantaran banyak penggemar yang mengikuti dan mengerubutinya.

Tanpa sengaja, T.O.P tertangkap kamera tengah membuang puntung rokok lewat jendela mobil. Spontan, sejumlah penggemar histeris bisa berjumpa dengan idola mereka yang langsung dibalas dengan sapaan hangat T.O.P dari dalam mobil.

 Buang Puntung Rokok Sembarangan, T.O.P Big Bang Minta Maaf [foto: ytn.co.kr]

Namun, tindakannya saat itu justru menjadi pembicaraan publik. Dengan kesadaran diri, T.O.P pun meminta maaf atas sikap tak pantasnya itu.

"Aku minta maaf telah mengecewakan para penggemarku. Aku sangat malu. Ketika aku merokok di dalam mobil atau di tempat lain, aku membuang puntungnya di asbak, tapi saya telah membuat kesalahan besar saat itu ketika mengendarai mobil orang lain. Aku tidak punya alasan untuk berkilah," ujar T.O.P.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.