Sukses

Dipacari Pria Kaya, Lindsay Lohan Ogah Balik Ke Hollywood

Liputan6.com, London - Lindsay Lohan sepertinya sudah menemukan kehidupan baru yang menyenangkan sejak ia berpacaran dengan pengusaha berkewarganegaraan Rusia, Egor Tarasbov. Salah seorang sumber mengatakan, bintang film Mean Girls itu telah moved on dari dunia Hollywood dan tidak akan kembali ke Tinseltown.

 Lindsay Lohan dan Egor Tarabasov, ahli waris kaya dari kerajaan bisnis di Rusia. (Instagram)

Dikutip oleh Ace Showbiz, Jumat (11/3/2016) seorang sumber terdekat mengatakan, artis berusia 29 tahun ini akan menghabiskan sisa hidup bersama kekasihnya di London, Inggris dan tidak akan pernah kembali ke Los Angeles. "Dia tidak akan pernah kembali ke dunia Hollywood."

Sumber tersebut juga mengungkap salah satu alasan mengapa Lindsay ingin meninggalkan Hollywood, "Orang-orang tidak menyukainya di Hollywood, dan dia tahu akan hal itu," sumber tersebut juga menambahkan. "Aku pikir mungkin Lindsay ingin mengubah persepsi orang tentang dirinya."

Lindsay pindah ke The Old Smoke setelah menyelesaikan kasus mengemudinya di tahun 2012. Sumber itu menyatakan bahwa langkah tersebut diambil agar ia menjadi orang yang lebih baik "Selama ini dia lebih sering tinggal di rumah dan memasak, tapi akhir pekan ini ia berencana berlibur ke Monaco menggunakan kapal pesiar."

Sumber tersebut menambahkan kalau sikap Lindsay sekarang lebih rendah hati dan terlihat lebih kalem, Jadi keputusannya untuk pindah ke London adalah hal yang tepat.

Lindsay Lohan (Huffington Post)

Lebih lanjut, putri Lindsay Lohan juga dikabarkan merasa tidak nyaman dengan gemerlapnya kehidupan di US. "Bahkan saat putrinya pulang ke New York beberapa waktu lalu, ia tidak pernah pergi ke luar dan tidak ingin ditemui media," tutupnya. (Ufa)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS