Sukses

Hyeri Girl's Day Mengidap Penyakit Meningitis

Liputan6.com, Seoul - Kabar buruk datang dari Girlband Girl's Day. Salah satu anggotanya, Hyeri, didiagnosa terkena penyakit meningitis. Hal ini telah dikonfirmasi oleh management Hyeri, Dream Tea Entertaiment.

Agensi tersebut menuliskan dalam pernyataan, "Hyeri telah dimasukan ke rumah sakit. Ia akan dirawat selama beberapa hari ke depan untuk menjalani berbagai pengobatan."

Tampaknya gelar Suzy `Miss A` sebagai ratu iklan harus diserahkan kepada Hyeri. Loh, kenapa ya?

Dilansir Soompi, Minggu (6/3/2016), Hyeri Girls Day sekarang tengah berada di rumah sakit untuk menjalani berbagai macam pengobatan karena ia merasakan sakit yang sangat parah di bagian kepala dan juga demam yang sangat tinggi.

"Hyeri merasakan sakit yang sangat hebat di bagian kepala dan demam yang tinggi. Kami akhirnya membatalkan semua jadwal dan aktivitas. dan kami sedang menunggu hasil dari tim medis. Kami mungkin akan mengatur ulang kembali jadwal sebaik mungkin," ungkap salah satu sumber dari agensi tempat Hyeri Girl's Day bernaung.

Sumber pun menambahkan dalam laporannya, "kami meminta maaf dengan adanya kejadian ini, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk menyembuhkan Hyeri secepatnya."

Girl's Day yang terdiri dari Minah, Sojin, Hyeri dan Yura siap memeriahkan dunia hiburan dengan karya terbaru

Penyakit meningitis adalah penyakit yang menyerang otak dan sumsum tulang belakang. Meningitis disebabkan oleh infeksi oleh virus, dan juga bakteri. Meningitis dapat menyebabkan kematian karena radang yang terjadi di otak dan sumsum tulang belakang.

Jika itu sangat berbahaya, bagaimana dengan Hyeri? Semoga Hyeri cepat sembuh dan melakukan kegiatannya seperti semula. (Est/Des)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS