Sukses

Datangi Polsek Kelapa Gading, Kakak Saipul Jamil Bungkam

Hingga berita ini diunggah, Saipul Jamil masih menjalani pemriksaan di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Liputan6.com, Jakarta Kakak sekaligus manajer Saipul Jamil, Samsul Hidayatullah mendatangi Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (18/2/2016) sekitar pukul 16.50 WIB. Samsul datang dengan menggunakan topi berwarna oranye dengan balutan jaket hitam sambil menyelempangkan tas.

Samsul yang turun dari sepedamotor langsung dihampiri awak media. Namun sayang Samsul yang dikerumuni oleh awak media sama sekali tak mau berkomentar.

Saipul Jamil [Liputan6.com]

"Belum bisa komentar dulu yah," kata Samsul menjawab banyaknya pertanyaan dari wartawan. "Saya mau cari makan dulu yah," sambung Samsul.

 

Mendapati SJ masih diperiksa oleh pihak kepolisian, Samsul pun meminta doa kepada awak media. "Minta doanya aja. Semoga berjalan dengan baik," kata Samsul sambil meninggalkan wartawan.

Saipul Jamil [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Saipul Jamil ditangkap pihak kepolisian Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada kamis (18/2/2016) pagi di kediamannya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Tak ada perlawanan dari SJ saat ditangkap.

SJ diduga melakukan pencabulan terhadap remaja laki-laki berusia 17 tahun yang masih berstatus pelajar. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini