Sukses

Ed Sheeran Berhasil Boyong Piala Kedua di Grammy Awards 2016

Berkat suara merdunya, Ed Sheeran sukses memboyong dua piala di Grammy Awards 2016.

Liputan6.com, Los Angeles - Penyanyi Ed Sheeran tak hanya membawa pulang piala Grammy pertamanya di tahun ini. Ia juga sukses memboyong piala kedua. Hal tersebut didapatnya usai sukses memenangkan kategori Song of the Year berkat lagu 'Thinking Out Loud'.

Pengumuman dilontarkan oleh penyanyi senior Stevie Wonder. Ia menyampaikan pengumuman tersebut usai tampil bersama Pentatonix. Mereka tampil dengan konsep Tribute to Maurice White. Tembang 'That's the Way of the World' pun didendangkan.

Ed Sheeran

Ed Sheeran lantas menyampaikan perasaan gembiranya atas kemenangan tersebut. Ia resmi membawa dua piala di Grammy Awards 2016.

Pelantun 'Thinking Out Loud' itu sebelumnya memenangkan kategori Best Pop Solo Performance. Ia juga berkesempatan untuk memenangkan dua piala lainnya yang masing-masing adalah kategori Record of The Year dan Album of the Year.

Ed Sheeran (Huffington Post)

Ajang musik Grammy Awards ke-58 berlangsung di Staples Center, Los Angeles, California. Acara ini akan dipandu oleh musikus ternama LL Cool J. Layanan Nexmedia menayangkannya secara live melalui Star World (Channel 301) pada 16 Februari 2016 pukul 08.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini