Sukses

Aditi Rao Hydari Penyebab Perceraian Farhan Akhtar - Adhuna?

Farhan Akhtar dan Aditi Rao Hydari terlihat sama-sama berada di bandara meski jalan terpisah.

Liputan6.com, Jakarta Di Bollywood sempat heboh dengan kabar cerai antara aktor, sutradara dan produser Farhan Akhtar dengan Adhuna. Mengejutkan karena rumah tangga mereka telah dibina selama 15 tahun, dikaruniai dua orang anak dan jauh dari gosip.

Selain itu, kabar cerai Farhan dan Adhuna karena adanya orang ketiga, Aditi Rao Hydari. Aditi adalah lawan main Farhan dalam film Wazir, yang baru saja tayang di Indonesia.

Farhan Akhtar dan Adhuna [India.com]

Mengenai gosip tersebut, baik Farhan, Adhuna mau pun Aditi enggan berkomentar. Mereka lebih memilih tutup mulut agar tak menyakiti perasaan satu sama lain.

Namun kabar kedekatan Farhan dengan Aditi kembali panas. Seperti dikutip Bollywoodlife, keduanya ditemui di bandara. Memang, Farhan dan Aditi tak jalan bersama. Namun kemunculan keduanya di satu bandara dari kota yang sama dan hanya berpisah beberapa jam telah memunculkan spekulasi. Banyak yang meyakini, mereka melakukan perjalanan bersama dari luar kota.

Aditi Rao Hydari [Koimoi.com]

Namun soal gosip ini, lagi-lagi ketiganya tak mau berkomentar. Mereka sepertinya sepakat untuk mengunci mulut dari para pemburu berita.

"Semua orang ingin tahu apa yang Aditi katakan tentang dugaan hubungannya dengan Farhan. Tapi dia memutuskan untuk tetap bungkam untuk saat ini. Begitu juga Farhan dan Adhuna, mereka memilih diam di tengah-tengah proses perceraian," kata seorang sumber. (fei/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.