Sukses

Lagu Jenita Janet Contek Lirik Smash?

Jenita Janet pun mendapat serangan dari fans Smash.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Jenita Janet belum lama ini mengeluarkan single terbarunya yang berjudul 'Jangan Dengar Mereka'. Lagu ini menceritakan soal bagaimana orang-orang menghadapi bullying yang banyak terjadi di kalangan masyarakat Indonesia.

Namun, tak sekadar soal bullying. Lagu Jenita kabarnya juga sebagian liriknya dianggap menyontek single milik boys band Smash berjudul 'Selalu Bersama'. Benarkah?

Gadis dengan wig warna warni ini tampak cerah dan ceria dengan penampilannya (Liputan6.com/Panji Diksana)

Seperti terkena karma dari lagunya, Jenita Janet pun mendapat serangan dari fans Smash. Di dunia maya, para fans Smash pun menunjukkan bukti jika lagu yang dinyanyikan Jenita Janet, di bagian reff-nya mirip dengan lirik lagu Smash.

"Masalah lirik, mau KEBETULAN atau tidak, Aku tetap tidak suka. Lirik itu hanya pas untuk lagu SMASH. Dan itu sangat berarti buat kami! @Jenita_janet," tulis akun salah satu fans Smash.

Sementara itu, akun @AniraRida lebih spesifik menuliskan kata-kata dalam lirik lagu Jenita yang dianggap menyontek. Secara sekilas, liriknya memang tak jauh berbeda dengan lagu Smash yang dibuat pada tahun 2011 lalu.

Persamaan lirik lagu Jenita Janet dan Smash

Jenita Janet sendiri yang diwakili manajernya, Alif mengaku belum mau menanggapi mengenai tudingan itu. Namun pihaknya berjanji akan memberikan klarifikasi soal dugaan menyontek lirik yang dituduhkan oleh fans Smash.

Namun yang pasti, lagu yang dinyanyikan Jenita Janet tersebut sudah banyak bertengger di berbagai chart radio di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini