Sukses

Ed Sheeran Berhenti Gunakan Ponsel dan Media Sosial

Liputan6.com, London - Ed Sheeran memiliki 16 juta pengikut di Twitter, 5,5 juta di Instagram, dan 13 juta fans di Facebook. Namun kini ia memutuskan untuk cuti sementara dari media sosial.

Ed Sheeran (Foto: Musictimes.com)

Hal itu dilakukannya karena ingin fokus menggarap album ketiga, juga karena dirinya ingin "berkeliling dunia dan melihat semua yang terlewatkan".

Ed Sheeran umumkan cuti sementara dari media sosial.

"Hallo semua. Untuk sementara ini saya akan berhenti gunakan telpon genggam saya, email, dan media sosial. Merupakan perjalanan yang seru selama 5 tahun terakhir ini tapi saya merasa telah melihat dunia hanya melalui layar dan bukan dengan mata saya sendiri, jadi saya menggunakan kesempatan ini untuk berkeliling dunia dan melihat semua yang terlewatkan selama ini," ujarnya melalui surat berupa gambar yang diunggahnya di akun Instagram.com/teddysphotos, Minggu (13/12/2015).

"Untuk keluarga dan teman-teman saya, jika kalian mencintaiku, kalian akan terganggu, dan untuk fans saya, album ke-3 sedang dalam proses dan merupakan album terbaik yang pernah saya buat. Sampai jumpa di musim gugur dan terima kasih karena telah begitu mengagumkan," lanjutnya.

Sementara itu, Ed Sheeran juga sedang bersiap menjalani operasi gendang telinga akibat insiden yang terjadi saat dirinya berlibur di Spanyol belum lama ini. Dari atas yacht, pemilik hits Thinking Out Loud tersebut menceburkan diri terlalu keras ke dalam air hingga melukai gendang telinganya.

Ed Sheeran tampil di hadapan 80.000 penonton di Stadion Wembley, Inggris.

Ed Sheeran telah melewati tahun-tahun belakangan ini dengan sangat sukses. Album ke-2 nya X laris manis di pasaran. Belum lama ini ia juga sukses menggelar konser 3 hari di stadion Wembley, Inggris dengan ditonton langsung oleh 80.000 orang fansnya. Kini ia sedang menikmati waktunya berlibur dan menggarap album baru.