Sukses

Kolaborasi Bareng Arkarna, Andini Sampai Menangis

Gadis berusia 18 tahun itu tak pernah membayangkan sebelumnya bisa tampil bersama band yang digawangi oleh Ollie Jacobs dan Matt Hart.

Liputan6.com, Jakarta - Grup band asal Inggris, Arkarna, berkolaborasi dengan wanita penyanyi Indonesia Andini. Ollie Jacobs dan Matt Hart merilis single berjudul 'Jangan Salahkan Cinta' yang juga merupakan soundtrack film Bulan Terbelah di Langit Amerika yang disutradarai Rizal Mantovani.

Andini yang juga berada satu label bersama Arkarna di Warner Music, mengaku senang dan bangga bisa berkolaborasi. Bahkan, Andini sempat tak percaya saat akan diajak berkolaborasi dengan band legendaris asal Inggris tersebut.

Arkarna dan Andini

"Tadinya enggak percaya. Aku sempat menangis karena tidak percaya bisa terlibat dalam soundtrack film ini dan bisa berduet dengan Arkarna," ujar Andini saat ditemui di kantor Warner Music Indonesia, di Jakarta, Kamis (10/12/2015).

Gadis berusia 18 tahun itu tak pernah membayangkan sebelumnya bisa tampil bersama band yang digawangi oleh Ollie Jacobs dan Matt Hart tersebut.

Lagu 'Jangan Salahkan Cinta' memang diciptakan oleh manajer Arkarna di Indonesia Johandi Yahya, Dennis Nussy dan Ollie. Jo sendirilah yang mengenalkan kedua personel Arkarna, Ollie dan Matt Hart, dengan dara 18 tahun itu, beberapa waktu lalu. Dari sebatas hang out, berlanjut ke kolaborasi.

Arkarna dan Andini

Lalu, bercerita soal apakah lagu yang dinyanyikan mereka? "Ini lagu cinta tentang kehilangan. Dalam duet tidak ada kesulitan karena musik sebagai bahasa trans. Ini gampang bagi saya karena saya menyanyikan bagian Bahasa Inggris," kata Ollie. (Adt/Des)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini