Sukses

Demi Anak, Masayu Anastasia-Lembu Masih Tinggal Serumah

Meski masih tinggal satu rumah, tidak bisa dipastikan kalau komunikasi Masayu-Lembu masih baik.

Liputan6.com, Jakarta Meski sudah menggugat cerai sejak akhir Agustus lalu, hingga kini Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati masih tinggal satu atap. Kuasa hukum Masayu, Roma Rita Octaviani menuturkan keduanya masih serumah demi anak.

"Untuk kepentingan anak, mereka tinggal serumah. Kan kasihan kalau anak dipisahkan dari orang tua," kata Roma usai sidang cerai lanjutan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (8/12/2015).

Masayu Anastasia bersama putrinya, Samara Anaya Amandari. [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Meski tinggal serumah, tidak bisa dikatakan hubungan dan komunikasi keduanya tetap terjalin. Sebelumnya, keduanya disebut saling menghindar bila berada di rumah.

"Kalau soal komunikasi kurang paham (baik atau tidak). Tapi kalau terkait anak masih baik kok," jelas Roma.

Sidang cerai perdana Masayu Anastasia dan Lembu Wiworo Jati di Pengadilan Agama Jakarta Selatan [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Dalam sidang kali ini, hakim mempersilakan Lembu menyampaikan jawaban atas duplik yang disampaikan Masayu. Lembu bersikukuh tak ingin bercerai dari istri yang telah memberikannya satu anak tersebut. Pada pekan depan, sidang memasuki keterangan para saksi. (Jul/Fei)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini